sekilas materi panduan1 Terapi Keramat Ruh



TERAPI KERAMAT RUH
(NURROH AKBAR) (Gtummo Jhiva)

Assalamu ‘alaikum wr wb.
Bismillahir rohmanir rohim

Ruh itu struktur terendah dari Alloh dan tertingginya dari manusia, terendah dari struktur manusia adalah hawa nafsu nya.

Hawa nafsu manusia terpengaruh dari indera mata dan pendengaran dsb, juga terpengaruh dari makanan dan darah. Diperlukan juga pengendalian tubuh pikiran dan hati.

Untuk menjaga kedamaian hati perlunya memaafkan diri sendiri dan orang lain, melakukan amal kebaikan dan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi dengan keyakinan, ketulusan kepadaNya.

"Ruh sebelum ditiupkan kedalam Jasad, Ia Berada di Alam Jabarut. Ketika itu Ruh kita suci dan telah Makrifat dgn Sempurna,

Surat Al Hijr Ayat 29:

"Faidzaa SawwaytuHu Wa Nafakhtu FiiHi Min Ruuhii Faqo'uu LaHu Saajidiin,
Maka Apabila Aku Telah Menyempurnakan Kejadiannya & Telah Meniupkan Kedalam Ruh (Ciptaan) Ku , maka Tunduklah Kamu kepadanya dgn Bersujud"

"Sujud disini Bukanlah Menyembah tetapi sbg Sujud Penghormatan didalam Hakekat Sami'naa Wa Atho'naa. Ketika itu Malaikat pun Sujud kecuali yang Ingkar karena di Alam Hakekat maka disebut sbg Iblis, namun Bagi yang Melanggar Perjanjian saat di Alam Dunianya, maka Ia disebut sbg Kafir (Ingkar).

Ruh dgn Jasad itu Ibarat Gula dgn Rasa Manisnya, maka Itu Sangatlah Penting Gula itu Memiliki Rasa Manis. Sebab Ruh Merupakan Hakekat Manusia yang ndak Pernah Mengalami Kematian".

"Ruh itu Memiliki Banyak Asma' (Nama-nama) namun Hakekatnya adalah Satu Kesatuan, diantara Namanya Adalah :
1. RUH HISSI, yakni : Ruh yang Memiliki Daya Perasa & Memiliki Indra yang disampaikan ke Anggota Jasmani. Spt : MATA bisa Melihat & dapat Membedakan Bentuk, Warna & Nama Apa yg dilihat adalah Ruh Hissi. LIDAH bisa Merasakan & Membedakan Rasa & Nama dari Manis, Asam, Asin & Pahit adalah Ruh Hissi. TELINGA bisa Mendengar Bermacam-macam Bunyian & Juga dapat Membedakan Nama & Asal Suaranya adalah Ruh Hissi. HIDUNG bisa Mencium & Membedakan Segala Aroma, Bau-bauan & juga Namanya Adalah Ruh Hissi.

2. RUH KHOYALI, yakni : Ruh yang Memiliki Daya Angan-angan, Berbagai Fantasi & Imajinasi.

3. RUH AQLI, yakni : Ruh yang Memiliki Daya Memahami & Mengerti Terhadap Apa yang dilihat, didengar & dirasakan.

4. RUH FIKRI, yakni : Ruh yang Memiliki Daya Ingatan & Pemikiran serta Ide Gagasan yang Brilian.

5. RUH QUDSI, yakni : Ruh yang Memiliki Daya Kesucian yang Berasal dari Ruhul A'zhom dgn Kalam bahwa "Manusia adalah RahasiaKu & Aku adalah Rahasianya".

6. RUH QUDUS, yakni : sbg Tempatnya Segala Sirr (Rahasia).

7. RUH IDHOFI / RUH AKBAR, yakni : sbg Tempatnya Hati Nurani.
    Pokok Sumber Segala Ruh yang lain (ruh ashghor/ruh kecil).

8. RUH ROBBANI, yakni : sbg Tempatnya didalam Usus.

9. RUH RUHANI, yakni : sbg Tempatnya didalam Jantung (Heart). Inilah Alatnya Thareqat itu sbg Tempat Suci & juga Qiblat.

10. RUH JISMANI, yakni : sbg Tempatnya didalam Puser.

11. RUH HEWANI, yakni : sbg Tempatnya didalam Paru-paru. Tugasnya Menggerakan Hawa & Nafsu.

12. RUH NABATI, yakni : sbg Tempatnya didalam Otak. Tugasnya Menumbuhkan Rambut, Makan, Minum & Tidur.

13. RUH SULTHONI, yakni : sbg Tempatnya Mata Hati didalam Al Fu-adu. Inilah Alatnya Makrifat itu Tuk Mengenal kepada Gusti Alloh SWT.

14. RUH NAMIYAH, yakni : Tugasnya Memelihara & Menumbuhkan Jasad. Ada pada Hewan, Manusia & Tumbuhan.

15. RUH MUTAHARRIKAH, yakni : Tugasnya Tuk Menggerakan Nafsu Kebinatangan. Ada pada Hewan & Manusia.

16. RUH NATHIQOH, yakni : Tugasnya Tuk Berbicara, Berfikir & Memahami Sesuatu serta Segala Sifat Ego & juga Gila Hormat or disebut juga sbg Ruh Insani.

17. RUH QUDSIYAH, yakni : Tugasnya Tuk Mensucikan Diri yg Khususkan pada Anbiya Wal Mursalin & juga Para Auliya Alloh.

18. RUH JAMADAD, yakni : Nyawa Keras yg Terdapat pada Batu, Besi, Tulang, Tengkorak d.l.l.

19. RUH JAMADI, yakni : Ruh Buah Hati dimana Ruh sbg Jauhar Ruhani dapat Berdiri Sendiri & dapat Hidup Terus Walaupun Tanpa Jasad.

kita memohon kepada Alloh agar masing masing ruh kita itu berfungsi sebaik baiknya dan sebagaimana mestinya.

"ALLOH SWT MEMERINTAHKAN KEPADA RUH DENGAN SEGALA LAPISANNYA INI TUK MASUK KEDALAM JASAD SESUAI TEMPAT YANG TELAH DITENTUKANNYA MASING-MASING. INI ADALAH NIKMAT YANG NDAK PERLU KALIAN MINTA LAGI TETAPI SUDAH DIBERIKAN BEGITU AJA, GRATIS LAGI WALAUPUN HINGGA SAAT INI RUH KALIAN MASIH SAJA PENASARAN TENTANG URUSAN DUNIAWI MAUPUN SEISINYA ITU, PADAHAL SUDAH ADA KADARNYA MASING-MASING".


APLIKASI TERAPI RUH pada diri sendiri :

Perbanyak Dzikrulloh menyebut Alloh dan dan perbanyak istighfar dan sholawat serta kendalikan hawa nafsu.

Perlunya pengendalian tubuh pikiran dan hati, menyucikan diri (mandi wudhu), berpuasa dan olah raga pernafasan. Missal seperti yoga dsb.

Mengurangi darah kotor dengan melakukan bekam, cantuk atau al hijamah.

Untuk menjaga kedamaian hati perlunya memaafkan diri sendiri dan orang lain, melakukan amal kebaikan dan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi dengan keyakinan, ketulusan kepadaNya, sedekah.

sholat adalah yoganya umat islam,

Wudhu, Sholat dua rokaat. (Tahiyyat akhir nya agak lama dikit gpp), terutama sholat taubat dan sholat tasbeh. simbol berdirinya sholat adalah kultivasi elemen api ruh, rukuknya sholat adalah kultivasi elemen udaranya ruh, sujudnya sholat adalah kultivasi elemen airnya ruh, duduknya sholat adalah kultivasi elemen bumi tanah nya ruh, fokusnya pandangan ke tempat sujud atopun ke jantung merupakan simbol kultivasi elemen ether ruh itu sendiri, dan tujuan itu semua yang utama adalah diterimanya sholat kita dan mendapat ridho ampunan serta pertolongan Nya.

usap urut tulang ekor anda dari bawah hingga keatas dengan menggunakan jari tengah tangan anda,

Aku adalah Ruh, Ruh asalku adalah suci, dan Ruhku merupakan bagian terendah dari Alloh, maka secara otomatis, ruhku diriku selalu terhubung dengan Alloh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bagian 3 aplikasi multifungsi

TERAPI KERAMAT RUH